Jumat, 02 Desember 2016

Provider-Provider Webmail Terkenal



PROVIDER-PROVIDER WEBMAIL TERKENAL

1. Yahoo



Yahoo Mail adalah sebuah penyedia surat elektronik (webmail) dari Yahoo!. Yahoo merupakan penyedia surat elektronik terbesar di Internet, dengan jutaan pengguna.Pada 26 Agustus 2007, versi AJAX untuk Yahoo Mail diperkirakan sudah lengkap dan mulai menggantikan Yahoo Mail versi lama. Pengembangan antara muka baru ini bermula pada Juli 2004, walaupun adalah mungkin prototipe lain telah dimajukan sebelum itu.

2. AOL Mail



AOL Mail adalah layanan email berbasis web gratis (webmail) yang disediakan oleh AOL. Layanan tersebut kadang-kadang dirujuk sebagai AIM Mail dimana AIM adalah singkatan dari AOL Instant Messenger yang merupakan layanan pesan instan milik AOL. Selama musim panas 2012, AOL Mail mendapatkan tampilan baru, perbaikan signifikan yang pertama dalam lima tahun.

3. Gmail



Gmail adalah layanan surel milik Google.Pengguna dapat mengakses Gmail dalam bentuk surat web HTTPS, protokol POP3 atau IMAP4. Gmail diluncurkan dengan sistem undangan dalam bentuk Beta pada 1 April 2004 dan tersedia untuk publik pada 7 Februari 2007 meski masih menyandang status Beta. Bersama seluruh produk Google Apps, layanan ini tidak lagi Beta pada 7 Juli 2009.

3. https://id.wikipedia.org/wiki/Yahoo!_Mail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar