Jumat, 02 Desember 2016

Mengenal Microsoft Office



MICROSOFT OFFICE


I. Tentang Microsoft Office
Microsoft Office adalah seperangkat program khusus pekerjaan-pekerjaan kantor yang diluncurkan pada tahun 1988. Selain untuk pekerjaan kantor, Microsoft Office juga popular di kalangan pelajar sebagai media untuk mengerjakan berbagai macam tugas. Selain untuk Windows, Office juga tersedia untuk Android dan Macintosh.

II. Program-Program Microsoft Office

1. Microsoft Office Word




Microsoft Word adalah program pengolah kata yang dikembangkan oleh Microsoft dan pertama kali diluncurkan pada tahun 1983. Microsoft Word sudah mengalami banyak perkembagan, dan versi terbarunya adalah Word 2016. Word digunakan untuk membuat karya-karya tulis, seperti artikel, makalah, skripsi, dan lain-lain.

2. Microsoft Office Excel








Microsoft Excel adalah program pengolah angka yang banyak digunakan untuk pekerjaan-pekerjaan yang berhubungan dengan akuntansi. Excel menyediaka berbagai macam rumus untuk segala jenis perhitungan.

3. Microsoft Office Powerpoint





Microsoft Powerpoint adalah program presentasi slideshow yang digunakan untuk menampilkan berbagai macam presentasi. Powerpoint menyediakan berbagai macam fitur untuk presentasi, seperti animasi, SmartArt, dan lain-lain.

4. Microsoft Office Outlook





Microsoft Outlook atau Microsoft Office Outlook adalah sebuah program personal information manager dari Microsoft, dan bagian dari suite Microsoft Office . Walaupun biasanya hanya digunakan untuk mengirim dan membaca surat-e, program ini juga memiliki fungsi kalender, jadwal kerja, catatan, dan jurnal. Bila digunakan bersama dengan Microsoft Exchange Server, Outlook dapat menyediakan akses kotak surat, kalender, dan jadwal bersama.

5. Microsoft Office OneNote




  
Microsoft OneNote adalah program pengumpulan informasi bebas dan kolaborasi antaruser. OneNote mengumpulkan catatan pengguna-penggunanya, baik diketik maupun ditulis tangan. Catatan di OneNote dapat dibagikan ke pengguna-pengguna lainnya melalui internet.

5. https://en.wikipedia.org/wiki/Microsoft_OneNote )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar